Minggu, 18 November 2012

Taman Negara Pulang Pinang

Letaknya di ujung Pulau Pinang. Banyak tempat yg bisa dilihat di Taman Negara ini. Tapi kita memutuskan untuk hiking, menembus bukit, melihat Pantai Keracut.

Medan yg dilalui hanya jalan setapak.... (oooppsss... ini Medan ato Pulau Pinang siy.... :-)). Konon kabarnya ini adalah jalur air yg ditempuh mereka2 yg berasal dari Aceh. Ckc..ckc..ckc... sumpah... Berat euy... Ada beberapa jalur yg sudah longsor, jadi dah susah dilalui. Sempet ragu juga karena berasa ga' ada petunjuk n ga' ada orang yg papasan. 30 menit pertama siy... sempet ketemu beberapa orang, yg pastinya dengan tampang yg lusuh n keringat bercucuran... Mmmmm... brarti berat dunk....

Finally, setelah berjalanan hampir 2 jam... ffiiiuuuhhh... smua rasa capek terbayar melihat keindahan Pantai Keracut. Tapi.... ga' ada tukang minum sama skali niy.... Waduh... panik euy.... kbayang kalo harus balik dengan jalur yg sama tanpa modal air minum.

Ternyata jalur pulang bisa ditempuh dengan boat. Tinggal bilang sama penjaga pantainya aja minta pulang jam berapa. Untungnya ada yg nawarin bareng tuh... Sjujurnya kalo ga' ditawarin juga kita ga' ngerti siy... Kbetulan nemu ABG2 trus mereka yg critain kalo bisa balik dengan boat n mereka juga yg arrange boatnya dengan penjaga pantai... Thanks temans....

1 boat di-isi 10 orang. Urunannya MYR 10/ orang. Sesampainya di kehidupan normal... waaakkkss.... 1 yg dituju.... minum banyak2.... ;-)





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar