Minggu, 21 Oktober 2012

Jalan2 akhir tahun 2008, Lawang Sewu - Semarang

Konon kabarnya karena banyaknya pintu yg ada di bangunan ini, maka dinamakan Lawang Sewu yg artinya Seribu Pintu.  Mungkin kalo direnovasi sedikit kesan angkernya bisa dihilangkan ya...  Sayang sekali.  Biar bagaimanapun bangunan ini kan juga bersejarah lhuo...  Pemanfaatan yg macem2 ganti2.  Dari mulai penjara sampai kantor Kereta Api.

Ada ruangan bawah tanahnya juga.  Dulu ruangan bawah tanah ini digunakan sebagai penjara.  Katanya siy..ruangannya lembab banget, hanya cukup untuk berdiri, sehingga orang akan mati berdiri dengan kaki terendam...mungkin malah ga' cuma kaki aja, tapi bisa sampai paha...hhhiii....kejam banget ya..  Kami ditawari uji nyali juga.  Berdiam di ruang bawah tanah tsb. mulai jam 12.00 - 04.00 dini hari...  Hhhhiii...  Kalo ga' digangguin disitu tapi trus penunggunya malah ikutan pulang gimana??

Kabarnya juga ada noni2 Belanda yg jatuh dari lantai atas pada saat berpesta di aula gedung ini.  Jadi kadang "si Non", juga menampakan dirinya tuh...  Hhhhuuuff... Pulang yuk...  Jangan lama2 disini....  Takut bo....











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar